lazada ID

Zinedine Zidane: Shalat adalah Sumber Kekuatanku



Harapan Perancis mengulang hasil di Euro 2004 saat lawan Inggris pupus sudah. Perancis dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Inggris dalam laga perdana penyisihan Grup D Euro 2012 di Stadion Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, Senin (11/6).

Delapan tahun yang lalu, Perancis meraih kemenangan 2-1 dari Inggris. Dua gol kemenangan pada Euro 2004 itu dicetak oleh Zinedine Yazid Zidane. Satu gol di menit pertama injury time, gol kedua dicetak pemain Muslim itu saat penalti di menit ketiga injury time.

Zidane sudah pensiun dari sepak bola sejak 2006 lalu. Namun sampai saat ini tidak ada yang meragukan bahwa Zidane adalah pesepakbola Muslim tersukses di Eropa, bahkan dunia. Meski cukup banyak pesepakbola Muslim yang sukses mengadu nasib di liga-liga Eropa, tapi belum ada yang mampu menyamai prestasi Zidane di kancah sepak bola Benua Biru.

Pemain Terbaik Dunia FIFA pada 1998, 2000, dan 2003 itu dikenal sebagai atlet dunia yang taat menjalankan kewajiban shalat lima waktu. Bahkan, Zidane mengakui, shalat itulah yang menjadi rahasia penampilan Zidane di lapangan.

“Shalat adalah sumber kekuatanku. Karena setelah shalat, hati serasa tenang,” tandas pria yang juga dinobatkan FIFA sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2006 itu. [IK/Trb/Rpb/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger