lazada ID

Israel Kembali Serang Gaza, Sejumlah Bangunan Rusak Berat


Di tengah kekhawatiran sejumlah pemikir Israel bahwa revolusi Mesir membawa dampak positif bagi perkembangan kekuatan Hamas di Palestina, Israel kembali serang Gaza Sabtu malam (5/3). Dengan menggunakan pesawat-pesawat F-16, Negara zionis itu melancarkan serangan rudal ke beberapa wilayah di Gaza.

Sumber di Palestina menyebutkan bahwa pesawat F-16 Israel menembakkan rudal di dekat masjid Mush’ab bin Umair di timur kota Gaza. Sejumlah gedung dan rumah rusak berat akibat serangan ini. Namun, dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Serangan lain dilancarkan Israel ke Selatan kota Gaza. Dua titik yang diserang adalah pos keamanan Abu Garad dan gedung milik Universitas Islam Gaza. Serangan ini juga tidak menimbulkan korban jiwa. “tim medis di Jalur Gaza siap menghadapi setiap perkembangan yang terjadi”, tegas Juru bicara Komite Tinggi Pertolongan dan Emergency di Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza.

Serangan Sabtu mala mini bukan yang pertama kali di tahun 2011 ini. Sebelumnya, selama bulan Februari Israel telah melakukan sejumlah serangan hingga mengakibatkan 7 orang syahid dan 46 orang luka-luka, termasuk anak-anak di dalamnya.[AN/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger