lazada ID

Olga Lecehkan Salam Islam, FPI: Kami Takkan Tinggal Diam



Olga Syahputra kembali bermasalah. Kali ini presenter yang suka bergaya kebencong-bencongan itu dinilai melecehkan salam.

"Loe Assalammualaikum terus ah, kayak pengemis loe", kata Olga pada acara Pesbukers yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6) lalu. Ketika itu, Julia Perez menerima telepon live dari pemirsa dengan menyapa ‘Assalammu'alaikum’, lalu Olga menimpali dengan jawaban tersebut.

Selain masyarakat yang telah mengadukan Olga ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Front Pembela Islam (FPI) juga tidak akan tinggal diam dengan pelecehan yang dilakukan Olga.

"Siapapun yang melecehkan umat islam, melecehkan agama Allah, tidak ada tempat di muka bumi, siapapun apalagi Olga. Salam jangan dibilang pengemis, ini doa. orang yang memberikan salam itu mendokan, kok dianggap pengemis, ini pelecehan agama," kata Ketua Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Alatas (Habib Selon) seperti dilansir itoday, Senin (25/6).

"Jangan macam-macam Olga, kami tidak akan tinggal diam, sebelum Olga minta maaf kepada umat Islam," tambahnya.

Menurut Habib Selon, FPI juga mendukung masyarakat mengadukan Olga. "FPI akan dukung masyarakat yang mengadukan Olga ke KPI," imbuhnya.

Menindaklanjuti pengaduan masyarakat dan FPI, KPI berjanji akan memberikan sanksi kepada tayangan Pesbukers.

"Pesbukers sudah mendapatkan dua kali sanksi, dan sanksi akan ditingkatkan. Peningkatan sanksi harus ada SOP (standard operating procedure) yang harus dilewati oleh KPI. Makanya kami undang antv untuk klarifikasi," kata Nina Mutmainnah Armando, Koordinator bidang isi siaran KPI, Senin (25/6). [IK/EM/Dtk/Inl]


Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger