lazada ID

Beginilah Cara Mengetahui Kepalsuan Video Osama Keluaran Amerika


Beginilah Cara Mengetahui Kepalsuan Video Osama Keluaran Amerika - Amerika Serikat mempublikasikan video Osama bin Laden, beberapa hari yang lalu. Namun, video itu dianggap palsu oleh pendukung Osama. Mereka memperlihatkan kepalsuan video itu dalam sebuah analisa di Youtube di bawah ini.

Dalam video yang dipublikasikan situs forum Syumukh Al-Islam (9/5) itu, pendukung Osama membandingkan ciri-ciri fisik Osama bin Laden dalam video yang dirilis Amerika dengan sebuah foto lama Osama bin Laden ketika berusia lebih muda.

Video itu merupakan tanggapan atas video yang diklaim pemerintah Amerika Serikat didapat saat pasukan Navy SEAL menyergap Osama bin Laden di rumahnya di Abottabad, Pakistan.

Dalam video milik Amerika, Osama bin Laden terlihat jauh lebih tua dengan rambut dan jenggot yang berwarna putih. Sambil duduk berselimut dan memegang pengendali jarak jauh, tampak Osama sedang berada di dalam sebuah ruangan menonton televisi yang menayangkan gambar dirinya.

Bentuk telinga dan mata Osama dibandingkan satu dengan yang lain, untuk menunjukkan perbedaan antara Osama bin Laden yang asli dengan yang ada dalam video Amerika.

Jika Anda juga ingin melihat langsung, beginilah cara mengetahui kepalsuan video Osama keluaran Amerika yang dirilis pendukung Osama :

Dengan begitu banyaknya varian berita, foto, dan video Osama bin Laden, tampaknya kita harus berhati-hati dalam bersikap terkait benar atau tidaknya. [AN/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger