lazada ID

Hari Ini Bella Saphira Masuk Islam

Bella Saphira mengucap syahadat (foto Republika)
Bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang sangat istimewa bagi Bella Saphira, bahkan menjadi hari terbaik dalam hidupnya. Aktris kelahiran 6 Agustus 1973 ini mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta, pagi tadi (26/7).

Seperti dilansir Republika Online, Bella tiba sekira pukul 10.00 WIB. Bella datang bersama dua orang kerabatnya dengan mengenakan kaftan warna putih serta selendang warna hijau muda.

Begitu tiba, Bella langsung duduk di hadapan satu meja kecil yang ditempatkan di ruang shalat utama Masjid Istiqlal. Persiapan Bella mengucap dua kalimat syahadat pun dimulai.

Sekitar pukul 10.05 WIB, Bella mengucapkan dua kalimat syahadat. Bella terlihat sedikit gugup dan terbata-bata.

"Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah. Dan aku bersaksi Muhammad Rasul Allah," ucap Bella saat diminta Mustofa Yakub, Imam Besar Masjid Istiqlal, untuk juga membaca arti kalimat dua syahadat dalam bahasa Indonesia.

Setelah prosesi syahadat selesai, Mustofa menyampaikan sedikit ceramah. Mustofa juga memberikan sejumlah buku untuk Bella pelajari.

"Sekarang Bella sudah menjadi saudara seagama kita. Saudara Muslim kita. Semoga kita bisa berkumpul bersama Bella sebagai saudara muslim nanti di surga," kata Mustofa. [AM/Rpb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger