lazada ID

Islam Paling Cepat Menyebar Dibanding 4.200 Agama Lainnya

Data statistik Dar al Ber Society menunjukkan, Islam adalah agama yang paling cepat menyebar di dunia dibandingkan seluruh agama lainnya yang jumlahnya mencapai 4.200 agama. Di Dubai, tercatat 4.229 orang masuk Islam melalui lembaga itu selama tahun 2012.

Seperti dilaporkan Khaleej times, data tersebut juga merinci 2.322 orang yang memeluk Islam berasal dari 77 negara berbeda, 70 persen diantaranya adalah perempuan.

Direktur Jenderal Departemen Urusan Agama Dubai Hamad Al Shaibani menuturkan, Dar al Ber Society menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang dibutuhkan oleh mualaf, termasuk kajian pembinaan dan konsultasi.

"Kami memberikan banyak perhatian kepada para mualaf. Kami menyediakan sejumlah kajian ceramah, kegiatan keagamaan dan pelatihan bagi mereka dan anggota keluarga mereka," kata Shaibani.

"Para mualaf itu juga dilengkapi dengan semua jenis publikasi seperti CD, kaset, booklet tentang Islam dalam berbagai bahasa,” tambah Shaibani yang berharap hal itu membantu para mualaf menjawab semua pertanyaan mereka tentang keyakinan baru mereka. [IK/Rpb/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger