lazada ID

Ketakutan Israel terhadap Keterlibatan IM dalam Pemerintahan Koalisi Mesir


Oleh : Khalid Amayreh

Pemimpin Israel mulai panik dengan perkembangan kekuatan Islam di Mesir, khususnya Ikhwanul Muslimin, dalam upaya sharing power pasca Mubarak.

Aksi besar-besaran di Mesir, menuntut pengusiran Presiden Husni Mubarak dan rezim pro-barat mengejutkan Israel. Mossad sebagai dinas intelijen luar negeri Israel dipandang gagal mengantisipasi revolusi.

Tindakan represif rezim tiran Arab selama ini selalu diterima dan disetujui Israel. Sebaliknya, Israel yang rezimnya dibangun berdasarkan prinsip supremasi Yahudi, konsisten menganjurkan adopsi dari langkah-langkah Stalinis dan bahkan Nazi-seperti dalam berurusan dengan kelompok-kelompok politik Islam dan gerakan menentang pendudukan Israel di Palestina.

Dalam beberapa hari terakhir, para pejabat Israel, termasuk perdana menteri Benyamin Netanyahu dan Presiden Shimon Peres telah mempropagandakan pengunjung asing tentang kebijakan melarang kelompok-kelompok ekstremis agama mengambil bagian dalam demokrasi.

Berbicara setelah menerima mandat dari beberapa duta besar minggu ini, Peres memuji Presiden Mubarak meskipun ia tiran dan rezimnya otoriter.

Peres berpendapat bahwa Barat harus mengembalikan rezim diktator di seluruh dunia Arab karena mereka mengamankan apa yang dia disebut fundamentalisme Islam di teluk.

Sementara Netanyahu mengatakan dalam kunjungan Kanselir Jerman Angela Merkel bahwa ia takut munculnya di Mesir sebuah rezim seperti Iran.

"Ketakutan yang nyata kami adalah situasi yang dapat berkembang dan yang telah benar-benar dikembangkan di beberapa negara termasuk Iran sendiri, rezim represif Islam radikal."

Netanyahu, pembohong patologis oleh setiap standar imajinasi, benar-benar menyadari fakta bahwa di negara yang memimpin dia berdiri diklasifikasikan sebagai yang paling atau salah satu negara yang paling represif di bumi.

Israel adalah negara yang menghujani anak-anak tak berdosa di Gaza dengan Fosfor Putih dan menembakkan jutaan bomb cluster ke Libanon Selatan, yang cukup untuk membunuh dan melukai jutaan anak-anak.

Ini adalah negara yang menghancurkan ribuan rumah orang tak bersalah, kadang-kadang tepat di atas kepala penghuninya.

Ini adalah negara yang oleh seorang mantan tentara Israel telah digambarkan sebagai "perwujudan dari setan yang bahkan Nazi sendiri belajar darinya." Oleh karena itu, orang akan bertanya-tanya bagaimana negara seperti itu bisa memberikan kuliah kepada dunia tentang demokrasi, kebebasan dan hak asasi manusia.

Bisa ditebak, Israel tidak memperhatikan nasib dan kesejahteraan dari beberapa 80 juta orang Mesir. Untuk entitas kriminal, orang-orang dari bangsa Arab sangat mungkin tersakiti, tersiksa, terhina, dan bahkan serasa jasad terpisah dari roh. Satu-satunya hal yang diinginkan negara "penjajah" ini hanyalah kepemimpinan model Mubarak yang menguntungkan kepentingannya.

Sekarang, alhamdullilah, massa Mesir telah mengatakan kepada Mubarak "cukup sudah."

Hal ini seharusnya berarti bahwa hubungan Mesir Israel tidak sah dan bulan madunya telah berakhir. Itu seharusnya berarti bahwa Mesir sekarang harus kembali ke aslinya, bermartabat. Dan itu artinya rezim Mubarak selesai untuk selamanya.

Seperti para Islamis, peran mereka dalam revolusi tidak bisa dipungkiri, menjadi bagian asli dari bangsa Mesir. Setelah semua, mereka menanggung beban penindasan rezim Mubarak dan represi selama hampir 30 tahun. Oleh karena itu, sudah waktunya mereka menerima manfaat kesabaran, perjuangan dan pengorbanan mereka.

Israel dan Amerika Serikat akan terus menyalak seperti anjing gila dalam usaha putus asa untuk mencabut hak yang melekat Islamis mereka untuk menikmati hak-hak politik penuh seperti orang-orang lain. Tetapi Islamis dan orang-orang yang berpikiran bebas lainnya di Mesir harus menolak ini dan sikap provokatif yang mendesak untuk menyingkirkan Islam dari pengaturan pasca-Mubarak politik.

Ikhwanul Muslimin telah bekerja untuk hari ini begitu lama, mendekam di penjara dan sel-sel dengan penderitaan, penindasan, dan penahanan periodik hanya untuk menjauhkan mereka dari mata publik.

Oleh karena itu, Israel harus memahami bahwa Mesir bukan Tepi Barat di mana Nazisme Yahudi dapat memiliki musim gratis di sana. Rezim pasca-Mubarak harus membuat perubahan penuh dari semua kebijakan khianat yang telah didukung oleh Mubarak dan para pengikutnya terhadap Hamas dan rakyat Gaza.

Mubarak berkolusi dan bekerja sama dengan Israel untuk mendeportasi, menyebar kelaparan dan membunuh warga Gaza dan memblokade mereka.

Perilaku rezimnya sebelum, selama dan setelah serangan Israel Nazi -seperti di Gaza di tahun 2008-2009- meninggalkan rasa malu dalam dalam sejarah seluruh Arab, dulu dan sekarang.

Oleh karena itu, rezim baru di Mesir harus melakukan apa yang diperlukan untuk membuat jutaan orang Mesir, Arab, dan Muslim di seluruh dunia melupakan dan mengganti kenangan menyakitkan yang dibangun Mubarak dan kolaborasi Nazi terhadap Muslim di Gaza. [AM/IP]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger