lazada ID

Israel Khawatir Boikot Internasional Meluas Lagi


Harian Israel mengkhawatirkan semakin luasnya penolakan terhadap barang-barang komoditas permukiman Zionis, ditengah seruan kampanye atau gerakan internasional untuk tidak melakukan transaksi dengan barang-barang hasil produksi permukiman Israel, terutama di Negara-negara Eropa.

Surat Kabar Unyan Center mengungkapkan, berdasarkan penuturan seorang pejabat teras intelijen Zionis menyabutkan, di negara-negara Eropa saat ini, menunjukan ada peningkatan seruan serta respon atas tuntutan boikot terhadap produk hasil pemukim Zionis. Ada sejumlah gerakan wanita di Eropa misalnya yang memasang sepanduk besar di depan tokonya yang mengajak untuk tidak membeli barang-barang produksi permukiman Zionis.

Sebelumnya mereka juga mengkhawatirkan pengumuman pemerintah Jordania yang akan memboikot 220 perusahaan Zionis yang berada di Tepi Barat. Dengan keputusan ini, bisa dipastikan nilai ekspor Israel-impor permukiman ke Jordania akan terhenti.

Gerakan boikot terus menunjukan peningkatan, walau pemerintah Zionis berupaya memindahkan sejumlah perusahaan baik yang besar maupun kecilnya dari Tepi Barat ke wilayah jajahan Palestina 48, namun gerakan boikot ini terus membesar.

Akan tetapi, sejumlah kalangan meragukan kebenaran berita ini. Perpindahan sejumlah pabrik atau perusahaan dari Tepi Barat ke Palestina 48, hanya terkait permintaan perubahan alamat saja, tidak memindahkan pabrik atau barang-barang hasil produksinya, katanya. [asy, InfoPalestina]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger