lazada ID

Laporan PBB: 250 Ribu Warga Palestina Alami Kebiadaban Zionis


Neraca kasus kejahatan pemukim Zionis terhadap warga Palestina terus mengalami peningkatan. Lebih dari 80 wilayah permukiman yang dihuni sekitar 250 ribu warga Palestina pernah mengalami kebiadaban Zionis. 76.000 diantaranya sampai pada level berbahaya. Demikian laporan Kantor Koordinasi Masalah Kemanusiaan (OCHA) PBB.

Selama tahun 2011 aksi kelompok pemukim Zionis naik 40 %, jika dibanding tahun sebelumnya atau meningkat 165 % jika dibanding tahun 2009.

Laporan OCHA itu menyebutkan, kejahatan pemukim Zionis mencakup penganiayaan fisik serta kondisi-kondisi yang memprihatinkan bagi kelangsungan hidup bangsa Palestina yang berada di bawah penjajahan militer. Diantaranya adalah serangan fisik, pelecehan, penyitaan hak milik pribadi, penghancuran, dan menghambat akses ke area penggembalaan dan lahan pertanian.

Disebutkan pula, pada tahun 2011, telah terjadi penghancuran hampir sepuluh ribu pohon milik warga Palestina. Aksi ini menyebabkan kehidupan ratusan bangsa Palestina diambang kehancuran.

Lebih dari 90 persen pengaduan dari warga Palestina yang barang dan miliknya dirusak kelompok Zionis ditutup pengadilan. Pengaduan tersebut tidak sampai ke kepolisian dan tanpa dakwaan apapun. [AN/IP]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger