lazada ID

Israel Paksa Tahanan Wanita Lepas Jilbab


Israel Paksa Tahanan Wanita Lepas Jilbab - Para tahanan wanita di penjara Israel mengeluhkan tindakan manajemen penjara yang memaksa mereka melepas jilbab dan mengenakan seragam khusus. Kebijakan itu terutama dipaksakan kepada para tahanan baru.

Asosiasi Tawanan yang menerima laporan para tahanan wanita menegaskan, Kamis (23/6), bahwa manajemen penjara Israel meningkatkan tindakan represifnya terhadap para tawanan wanita sejak awal bulan ini. Tahanan wanita merasa Israel telah melecehkan mereka.

Para tahanan juga mengeluhkan perlakuan kasar dan pelecehan saat pemindahan tahanan dari sel menuju pengadilan Israel. Menurut laporan itu, penderitaan tahanan wanitan dimulai sejak jam 12 malam atau jam 3 pagi dari penjara menuju perlintasan Ramlah. Di sana semua yang mereka bawa disita, mulai makanan maupun pakaian. Padahal mereka harus tinggal di sana satu sampai tiga hari.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa para tahanan wanita di Israel tidak mendapatkan pengobatan yang layak. Laporan itu menyebutkan bahwa tidak ada dokter khusus wanita untuk para pasien wanita, di samping tidak ada dokter spesialis. [AN/IP]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger