lazada ID

Gubernur Jabar: 1.000 Pengikut Ahmadiyah Telah Kembali ke Islam


Gubernur Jabar: 1.000 Pengikut Ahmadiyah Telah Kembali ke Islam – Hingga saat ini, sekitar 1.000 pemeluk Ahmadiyah di Jawa Barat telah kembali kepada ajaran Islam yang sebenarnya. Demikian dikatakan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam ceramahnya pada acara peringatan Isra Mi'raj, Kamis (23/6).

"Sudah sekitar 1.000 jamaah Ahmadiyah kembali pada Islam, sedangkan terdapat 17.000 pemeluk Ahmadiyah di Jawa Barat," tutur Heryawan.

Menurut Heryawan, jika setiap bulan ditargetkan 1.000 pemeluk Ahmadiyah kembali kepada Islam, maka belasan bulan kemudian hanya akan ada ratusan pemeluk Ahmadiyah saja.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan telah menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) Jabar No 12 Tahun 2011 tentang larangan kegiatan Jemaat Ahmadiyah di Jawa Barat, awal Maret lalu.

“Pergub ini dibuat untuk menjaga keutuhan kesatuan masyarakat Jabar. Untuk mencegah adanya tindakan anarkis yang timbul akibat penyebaran faham keagamaan yang menyimpang,” ujar Heryawan saat konferensi pers (3/3). [AN/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger