lazada ID

Israel Tangkap Nenek 70 Tahun, Penjarakan Anak 15 Tahun


Pasukan Zionis menangkap ibu dari tokoh Hamas, yang juga Anggota Biro Politiknya, Syeikh Shalih Aruri setelah menyerbu rumahnya di kota Arurah dekat Ramallah Tepi Barat, Senin pagi (23/5).

Meskipun sudah berusia 70 tahun dan tidak bisa berjalan kecuali dibantu orang lain, Israel, Aisyah Aruri ditangkap Zionis dengan paksa. Serdadu zionis juga mengobrak-abrik rumah perempuan yang menderita sejumlah penyakit itu.

Shalih Aruri menuding Israel bertanggung jawab penuh atas keselamatan ibunya, dan meminta lembaga HAM untuk membantu membebaskannya.

Di hari yang sama, pengadilan militer Aufar Israel memvonis penjara 6 bulan terhadap Amjad Ayid Abu Rahmah. Remaja yang baru berusia 15 tahun dari desa Bal’in Barat Ramallah itu ditahan dengan alasan ikut serta dalam aksi bentrokan pekanan dengan pasukan Israel.

Selain Amjad, Israel telah menahan hampir 300 anak di penjaranya. Meskipun bertentangan dengan konvensi internasional, Israel –tampak- sama sekali tidak peduli. Selain berusia di bawah umur, remaja-remaja yang dipenjara itu juga mengalami beragam penyiksaan di penjara Israel. [AN/IP]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger