lazada ID

Ini Dia Video Email Komisi VIII DPR yang Jadi Lelucon di Youtube


Ini Dia Video Email Komisi VIII DPR yang Jadi Lelucon di Youtube - Semoga video email komisi VIII DPR RI ini menjadi pelajaran bagi para pejabat, wakil rakyat lainnya di negeri ini.

Bertempat di KJRI Melbourne, Rabu malam (27/4) waktu setempat, Ketua Komisi VIII DPR Abdul Kadir Karding membuka diskusi. Sejumlah program dan tujuan kunjungan dipaparkan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Ketika acara tanya jawab, seperti sudah dipaparkan PPI Australia dalam siaran persnya, mereka mempersoalkan agenda dan waktu kunjungan. Saat kunjungan DPR dilakukan, Parlemen Australia tengah berlibur, ditambah lagi Komisi VIII sama sekali tidak mengagendakan bertemu dengan pihak pemerintah Federal Australia yang menangani langsung urusan kemiskinan. Padahal tujuan studi banding itu adalah dalam rangka menggodok RUU Fakir Miskin. Anggaran kunjungan ditaksir mencapai Rp 800 juta.

Saat tanya jawab, tiba-tiba seorang pelajar memotong ucapan anggota Komisi VIII tersebut. Dia meminta alamat email resmi komisi VIII.

Ternyata alamat email yang diberikan adalah "komisi VIII @ yahoo.com" ketika diminta mengulang dijawab dengan kalimat yang sama. Mungkin tulisannya "komisi8@yahoo.com"

Namun alamat email itu tetap bermasalah dan jadi lelucon. "Mengapa bukan go.id tapi email gratisan?", mungkin begitu. Parahnya lagi, ternyata alamat email baik komisiVIII@yahoo.com maupun komisi8@yahoo.com bukanlah alamat email yang tepat.

Bagi yang ingin melihat Video Email Komisi VIII DPR yang Jadi Lelucon di Youtube itu, berikut videonya:

Video Email Komisi VIII DPR yang Jadi Lelucon di Youtube. [IK/Dtk]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger