lazada ID

Roket Al Qassam Tewaskan 1 Zionis


Kekhawatiran Israel atas akurasi roket Palestina bulan lalu kini terbukti. Satu orang zionis tewas setelah sebuah roket Al Qassam menghantam mobil di wilayah negara itu.

Sumber medis resmi Zionis Israel menyebutkan, orang yang meninggal itu adalah warga yang terluka akibat serangan roket Palestina 10 hari lalu.

Awal April, pejuang Palestina kembali meluncurkan roket-roket ke Israel. Mereka memperingatkan zionis bahwa roket-roket yang akurasinya makin membaik itu merupakan balasan atas serangan militer Zionis yang terus dilancarkan di tengah blokade yang masih mengisolasi Gaza.

Salah satu roket pada serangan itu menghantam mobil zionis, melukai warga Israel, Danial Wevlikh. Wevlikh akhirnya meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Ia meninggal di rumah sakit Suruka, Ber Seba Nagev, selatan Palestina 48.

Sebelumnya brigade izzuddin menyatakan telah melakukan serangannya ke wilayah Zionis sebagai balasan atas agresi Zionis ke Gaza yang menewaskan tiga kadernya, beberapa hari sebelumnya. [AN/IP]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger