lazada ID

Situs Misionaris Kristen: Banyak Muslim Garis Keras di Indonesia


Situs Misionaris Kristen Indonesia, indonesianchristianmission.org, menyebutkan pemeluk Kristen di Indonesia telah berjumlah 30 persen dari populasi 222 juta jiwa. Situs berbahasa Inggris itu juga mengatakan, banyak umat Islam dari 67 persen populasi penduduk Indonesia menganut Islam garis keras. Karenanya para misionaris harus menginjili Indonesia, demi memenuhi amanat agung Jesus.

“To fulfill the great commission of Jesus we must evangelize Indonesia. Currently its population of 222 million people are 30% Christian and 67% Muslim. Many of the Muslims are hard liners supporting the development of an Islam state in Indonesia and an Islamic World rule,” terang situs misionaris itu di laman berandanya.

Situs itu menambahkan, banyaknya bencana di Indonesia, termasuk Tsunami di ujung utara Sumatera dan gempa bumi di Bantul, tepat di sebelah selatan Jogakarta, telah menjadi kesempatan bagi Kristen untuk mengabarkan Injil kepada mereka. Mengingat, dengan adanya bencana tersebut mereka membuka diri setidaknya untuk menerima bantuan dari negara-negara Kristen.

Bahkan, di laman beranda indonesianchristianmission.org ditulis judul dengan huruf kapital bahwa Indonesia adalah negeri penuh kekacauan, negeri penuh kegelapan.

Tidak jelas apakah situs tersebut dibuat oleh misionaris dalam negeri. Namun konten situs banyak memuat data tentang perkembangan Kristen dan gereja di Indonesia. Ia juga memiliki buletin resmi bernama Indonesian Challenge. Buletin tersebut secara rutin terbit dua bulan sekali dan saat ini edisi terbaru adalah volume 39 No.1 untuk bulan Januari – Februari 2013.

Hasil penelusuran sekilasdakwah di Godaddy, server situs misionaris itu beralamat di Amerika Serikat (AS). Namun, dari buletinnya diketahui ia memiliki alamat Indonesia di P.O. Box 162, BMD TNG 15330. Lima digit angka yang disebut terakhir ini adalah kode pos untuk wilayah Tangerang. [AM/Icm/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger