lazada ID

Heboh Video Cagub Jabar Lakukan Money Politic


Hari H pemilihan Gubernur Jawa Barat dihebohkan dengan adanya video seoang calon gubernur yang membagi-bagikan uang. Video yang diupload Sabtu (23/2) itu mendatangkan berbagai komentar di Youtube. Sebagian pengguna Youtube membela cagub tersebut dengan alasan uang itu untuk membayar penjual minuman. Tetapi pengguna Youtube yang lain meyakini bagi-bagi uang yang tertangkap kamera tersebut adalah money politic. Pasalnya, uang yang dipakai adalah lembaran Rp. 100 ribuan dalam jumlah banyak. Terlebih, mereka yang belum mendapat bagian berteriak “Pak, pak saya Pak.”

Mirisnya, sebelum membagikan uang tersebut, Calon Gubernur itu sempat menyatakan “Jangan ada money politic, sebab kalau itu nanti akan membuat orang korupsi di kemudian hari.” Alhasil, komentar-komentar bernada kekecewaan terhadap cagub nomor 3 itupun berdatangan di bawah video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut.

Sebelumnya, seperti dilansir Dakwatuna, pasangan cagub-cawagub tersebut telah dilaporkan melakukan dugaan politik uang saat kampanye di Lapangan Irekap pada Rabu (20/2) lalu.[JJ/Yt/Dkw]

Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger