lazada ID

Ancam Musnahkan Gaza, Israel Target Serang Anak-anak


Setelah melancarkan sejumlah serangan udara ke Gaza dalam beberapa hari terakhir, Pemerintah Zionis Israel mengancam akan meningkatkan eskalasi yang lebih mematikan ke kota yang dipimpin Hamas itu.

"Selama dua hari terakhir, milter Israel (IDF) telah mengevaluasi sejumlah pilihan untuk menanggapi lebih keras terhadap Hamas dan organisasi lainnya di Gaza. Kami akan menyerang dengan sebuah peningkatan intensitas," ancam Menteri Perang Israel, Ehud Barak, Senin (12/11).

Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu juga memperingatkan eskalasi serangan darat. "Angkatan Darat akan bertindak tegas terhadap organisasi di Jalur Gaza. Mereka akan menerima pukulan kuat dari tentara kami," tegas Netanyahu.
Sementara itu, juru bicara Kementrian Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Dr. Ashraf Qudra mengatakan bahwa korban warga sipil Palestina akibat serangan udara Israel ke wilayah timur Jalur Gaza, Sabtu (10/11), membuktikan bahwa Israel sengaja menarget anak-anak dan pemuda dari penduduk Jalur Gaza secara khusus.

Seperti dikutip InfoPalestina, Qudra menjelaskan, serangkaian serangan berdarah yang dilakukan militer Zionis Israel di Jalur Gaza membuktikan bahwa para pemimpin dan serdadunya mempertaruhkan pembunuhan anak-anak dan pemuda Palestina yang terisolasi. Aksi teror Israel itu difokuskan secara sistematis kepada para remaja dan anak-anak di Jalur Gaza.

Qudra menambahkan, data yang ada menunjukkan bahwa sebagian besar korban agresi Zionis Israel selama awal Nopember adalah mereka yang berusia antara 13 sampai 20 tahun. [IK/IP/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger