lazada ID

Terungkap Video Memperkosa Anak-anak Afghanistan, Tentara Inggris Dilaporkan


Dua tentara Inggris yang bertempur di Afghanistan dilaporkan telah memperkosa anak-anak Afghanistan. Mereka dilaporkan oleh temannya sendiri setelah menunjukkan video pemerkosaan yang mereka lakukan.

Para pejabat Inggris mengatakan, Rabu (18/1), bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan perkosaan yang dialamatkan kepada tentara-tentara mereka, surat kabar The Sun melaporkan. Menurut laporan itu, korban perkosaan adalah anak Afghanistan berusia sepuluh tahun.

Tentara Inggris, menurut surat kabar itu, merekam sendiri aksi perkosaan mereka. Video itu menunjukkan aksi perkosaan terhadap dua anak Afghanistan dilakukan secara terpisah. Teman mereka melaporkan setelah diperlihatkan video-video itu.

"Kami memandang tuduhan tersebut sangat serius," kata Kementerian Pertahanan Inggris.

Kantor Presiden Afghanistan Hamid Karzai mengatakan pemerintah sangat muak dengan kenaikan insiden tak bermoral di kalangan tentara asing. Pemerintah Afghanistan juga meminta Inggris untuk menyelidiki dan menghukum siapa pun yang terlibat dalam perkosaan semacam itu.

Insiden perkosaan itu terjadi satu pekan setelah munculnya video tentara AS mengencingi jenazahTaliban, yang menyebabkan kemarahan di seluruh Afghanistan dan protes dunia. [IK/EM/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger