lazada ID

Persatuan Ulama Muslim Ucapkan Selamat atas Kemenangan AKP


Persatuan Ulama Muslim Ucapkan Selamat atas Kemenangan AKP - Ketua Persatuan Ulama Muslim Internasional Yusuf Qardhawi memberikan ucapan selamat kepada rakyat Turki dan partai AKP, yang berhasil memenangkan Pemilu parlemen Turki, sebagaimana dilansir dalam situs resmi qaradawi.net.

Dalam surat ucapan selamat itu disebutkan bahwa apa yang dilakukan AKP untuk menyatukan hati, dan keberhasilannya untuk meyakinkan rakyat Turki dengan cara yang dimiliki AKP merupakan hasil dari keikhlasan dalam bekerja. Dalam surat itu juga disertakan nasihat kepada AKP untuk selalu melihat sebab-sebab keberhasilannya dan mempertahankannya. AKP juga diharapkan selalu terbuka untuk memenuhi kebutuhan rakyatnya.

Tidak hanya mengirimkan surat, Qaradhawi juga menelpon Erdogan untuk mengutarakan ucapan selamat dan kegembiraan beliau atas kemenangan AKP.

Sebagaimana diketahui AKP memenangi pemilu Turki 2011 dengan perolehan suara 49,9 persen. Kemenangan partai politik berhaluan Islam pimpinan Erdogan ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut sejak 2002. AKP mendapatkan 326 kursi atau sebesar 59,9% dari 550 kursi parlemen. [AN/Hdy]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger