lazada ID

Pakistan Tangkap Mata-mata CIA

Pakistan Tangkap Mata-mata CIA - Mungkin benar bahwa bulan ini adalah musim tertangkapnya mata-mata. Setelah Iran menangkap mata-mata AS, Palestina menangkap mata-mata Israel (10/6), lalu Mesir menangkap mata-mata Israel, kini giliran Pakistan menangkap mata-mata badan intelijen AS CIA. Tidak tanggung-tanggung, mata-mata yang ditangkap berjumlah lima orang.

Media AS sendiri turut melaporkan berita pengkapan itu. The New York Times melaporkan Rabu (15/6), Badan intelijen militer Pakistan menangkap lima informan dari Pakistan yang membantu CIA sebelum serangan yang Osama bin Laden. Salah seorang mata-mata itu adalah mayor Angkatan Darat Pakistan sendiri.

Direktorat pada agen Inter-Services Intelligence (ISI) tidak memberikan komentar atas laporan tersebut. Sedangkan Direktur Central Intelligence Agency (CIA) Leon Panetta, menyebut nasib informan CIA selama pembicaraan dengan militer Pakistan dan pejabat intelijen di Pakistan pekan lalu, kata para pejabat AS kepada Times.

Pada briefing tertutup pekan lalu, Wakil Direktur CIA menggambarkan kerjasama antiterorisme Pakistan dengan Amerika Serikat berada di peringkat tiga dari 10, kata para pejabat kepada surat kabar itu. [AN/Rpb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger