lazada ID

Jutaan Kader PKS Buktikan Tak Terpengaruh "Gonjang-ganjing" Jakarta


Secara bersamaan, DPW-DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara milad ke-13, Ahad (24/4). Acara serentak di 33 propinsi dan puluhan kota itu dinilai internal PKS sebagai bukti kader PKS tidak terpengaruh "gonjang-ganjing" di Jakarta.

Anggota DPR RI Rofi' Munawar mengatakan jumlah peserta milad ke-13 PKS di seluruh Indonesia mencapai jutaan orang. Wakil Ketua Wilda Jatijaya ini menegaskan di hadapan ribuan peserta milad di Gelora Pancasila Surabaya bahwa itu adalah bukti kader PKS tetap solid.

Sigit Susiantomo yang juga menjadi orator pada acara itu menilai bahwa PKS terus berkembang meski menghadapi banyak tantangan. Salah satu buktinya adalah, "Semakin lama jumlah kader semakin banyak," katanya.

"Dan hari ini gelora Pancasila sudah tidak mampu menampung jumlah peserta milad," tambahnya sambil menunjuk ke luar gedung yang memang dipenuhi oleh massa yang tidak berhasil masuk.

Selain di Surabaya, DPW PKS Jawa Timur menggelar acara serupa di tiga titik lainnya, yaitu Malang, Madiun, dan Jember yang masing-masing juga dihadiri ribuan massa.

Sementara itu DPW-DPW lain juga tidak kalah besar jumlah massanya. Di Semarang, selain dihadiri ribuan massa, acara milad ke-13 PKS berhasil memecahkan rekor MURI dan rekor dunia. Kader PKS sebanyak 5.673 orang menampilkan atraksi Cublak-cublak Suweng bersama.

Sedangkan DPW Jawa Barat menggelar milad ke-13 di lapangan Monumen Bandung Lautan Api (BLA) Tegalega Bandung. Dihadiri Gubernur yang juga kader PKS Ahmad Heryawan, acara ini diikuti 20 ribu kader dan simpatisan partai berlambang dua bulan sabit mengapit padi emas itu. [AN/bsb]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger