lazada ID

Berlubang Tergerus Banjir, Jalur Utama Gresik-Lamongan Masih Macet


Banjir Gresik yang menggenangi jalur utama Gresik-Lamongan sudah mulai surut. Pagi ini (30/3), tinggal sekitar 500 meter jalan raya yang tergenangi air. Tepatnya mulai sebelah barat Watang Rejo hingga perbatasan Timer, ditambah sedikit ke arah barat. Genangan air yang mengaliri jalan itupun tidak setinggi sebelumnya.

Namun demikian, kemacetan panjang masih berlangsung. Sejak pagi buta (pukul 05.20 WIB) kemacetan terjadi mulai dari pom bensin Tebaloan hingga di depan dusun Watang Rejo. Panjangnya sekitar 1,5 Km. Kemacetan ini disebabkan semakin banyak dan parahnya lubang-lubang di jalan raya akibat tergerus banjir empat hari ini.

Untuk menghindari kemacetan lebih panjang, polisi masih menutup jalur dari Gresik ke Lamongan, terutama bagi kendaraan-kendaraan besar seperti truk. Tepat di pertigaan terminal Bunder masih berdiri papan yang mengarahkan pengendara untuk belok kanan melewati jalur alternatif Manyar. Jika dirasa lalu lintas cukup lancar, kendaraan roda empat baru diperbolehkan melintas. [AN/lgs]
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 SEKILAS DAKWAH - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger